Semarak, Dangdut Pemalang Expo 2020

0
Bupati Pemalang H Junaedi, naik panggung dan ikut bernyanyi di Panggung dangdut Pemalang Expo 2020, Kamis (30/1/2020) tadi malam.FOTO/PUSKAPIK/ERVIN

PEMALANG (PUSKAPIK)-Ribuan penonton dangdut Pemalang Expo 2020 ambyar (trans) setelah Bupati Pemalang Junaedi SH MM naik panggung ikut berjoget di tengah tengah masyarakat, di Alun alun Pemalang, Kamis (30/1/2020), tadi malam.

Selain berjoget, Junaedi ikut melantunkan tembang dangdut ‘Menunggu’ karya Rhoma Irama dengan duet biduan cantik Dian Roni. Para penonton pun larut dalam iringan kendang dan syair yang di nyanyikan Bupati Junaedi, “Derita hidup yang kualami..Duhai pahit sekali,” begitu kira kira lirik yang dinyanyikan Junaedi dan Dian, dibarengi koor penonton.

Sebelum meninggalkan panggung, Bupati Junaedi berpesan kepada warga masyarakat Pemalang agar menjaga dan membangun Pemalang bersama sama. Ia berharap semua komponen masyarakat agar mencintai Pemalang karena Pemalang milik semua.

“Mari kita bersama-sama bangun Kabupaten Pemalang ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Harapan saya, mudah-mudahan semua komponen masyarakat semakin mencintai Kabupaten Pemalang Pemalang. Karena Pemalang adalah milik kita bersama,” kata Junaedi.

Dangdut Pemalang Expo 2020 dalam rangkaianHUT ke 445 Pemalang tersebut dimeriahkan Orkes Melayu Barata, dan Orkes Melayu OA OE. Menampilkan penyanyi-penyanyi Pemalang. Pada pergelaran dangdut tadi malam, juga ada penganugerahan penghargaan kepada Candra AN, tokoh dangdut Pemalang, oleh Dewan Kesenian Pemalang. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini