Tadi Sore Ada Mayat di Bekas Warung Sate

0
Warga mendatangi bangunan bekas warung sate di Jalan Ciptomangunkusumo, Margadana, Kota Tegal, setelah tersiar kabar penemuan mayat laki-laki di dalamnya, Kamis sore (30/01/2020) FOTO/PUSKAPIK/WIJ

TEGAL (PUSKAPIK) – Sebuah bangunan bekas warung sate di Jalan Dr Ciptomangunkusumo, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, ramai didatangi warga, Kamis (30/1) sore sekitar pukul 16.55 WIB. Karena tersiar kabar adanya sesosok mayat laki-laki paruh baya di dalamnya. Petugas Polsek Sumurpanggang yang melakukan pemeriksaan, tidak menemukan identitas apapun pada mayat tersebut.

Informasi yang dihimpun Puskapik dari lokasi menyebut, kejadian bermula saat sejumlah warga curiga dengan adanya bau busuk yang berasal dari dalam bangunan. Warga penasaran lantaran bangunan itu telah lama tidak digunakan lagi dan dibiarkan kosong.
Benar saja, setelah dicek ternyata ada jazad korban tergeletak disalah satu sudut ruangan. Melihat itu, selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek terdekat.

Menurut Kapolsek Sumurpanggang, Kompol Suwartoyo, yang memimpin pemeriksaan, laki-laki tanpa identitas itu diperkirakan meninggal dunia tiga hari lalu. Karena kondisi jasad korban yang mulai membusuk.

“Diperkirakan meninggal sudah tiga hari. Untuk identitasnya belum diketahui karena tidak ditemukan keterangan apapun,” kata Kapolsek.
Selanjutnya, jasad korban di evakuasi ke RSUD Kardinah Kota Tegal untuk kepentingan visum et repertum. Apabila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga diminta segera menghubungi pihak kepolisian.(WIJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini