TP PKK Kecamatan di Kota Pekalongan dilantik

0
FOTO/PUSKAPIK/YON

KOTA PEKALONGAN (PUSKAPIK)-Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan, Hj Khusnul Khotimah melantik Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Pekalongan di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Kamis (30/1/2020).

Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Pekalongan yang dilantik adalah Tutut Estining Putri sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Barat, Sarni sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara, Ningsih AMa sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Timur, Sumarsih sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Selatan.

Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Khusnul Khotimah mengatakan bahwa PKK siap ikut serta dalam pembangunan di Kota Pekalongan sesuai dengan visi yang tertuang dalam Mars PKK. “Kami akan ikut membangun keluarga yang sejahtera, hidup bergotong royong, makmur pangan dan sandang, rumah sehat sentosa, dan mendidik putera dan puteri dengan baik,” kata Hj Khusnul.

Sekretaris TP PKK Kota Pekalongan, Sri Wahyuni SH menambahkan, tahun ini semua camat di Kota Pekalongan baru, sehingga Ketua TP PKK Kecamatan yang notabennya istri camat harus dilantik sehingga fungsi dan peran TP PKK dalam membantu pemerintah untuk membangun masyarakat dapat berkelanjutan.

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE selaku pembina TP PKK Kota Pekalongan berharap ada penyegaran di tingkat kecamatan dengan adanya pelantikan ini. Namun dengan perubahan ini harapannya dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi untuk membantu Pemerintah Kota Pekalongan mencapai visi dan misi lebih sejahtera, mandiri, berbudaya, berlandaskan nilai religiusitas.(YON)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini