Antisipasi DB, Perindo Pemalang Fogging Rumah Warga

0

PEMALANG (PuskAPIK) – DPD Perindo kabupaten Pemalang benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat dalam hal kesehatan lingkungan warga masyarakat Pemalang. Untuk yang kesekian kalinya Perindo Pemalang adakan fogging dilingkungan warga di Pemalang, Kamis (14/12).

Bertenpat di desa Sugihwaras RT.2, 3, 5, RW.12 dan RT.3 RW. 10 kecamatan/kabupaten Pemalang, Perindo Pemalang bekerja bareng David Santosa, kader Perindo dari kota Pekalongan lakukan pengasapan sekitar 300 rumah warga. Fogging yang dilaksanakan berdasar Permohonan Akar Muzakar, sayap Pemuda Perindo Pemalamg yang merasa bahwa wilayah tersebut banyak nyamuk. Dengan terealisasinya fogging tersebut dia menyampaikan akan ikut terlibat langsung dan akan berjuang bersama-sama kader yang lain di DPD Perindo kabupaten Pemalang untuk memenangkan Perindo.

“Saya sangat berterima kasih baik Kepada ketua DPD Perindo kabupaten Pemalang maupun pak David yang langsung merealisasikan fogging di wilayah ini,” kata Akar Muzakar.

Disampaikan oleh Akar juga bahwa dirinya akan all out untuk Perindo Pemalang, menginggat kader lain termasuk BAJA Perindo Pemalang juga demikan tampil all out.

“Saya berjanji akan memenangkan Perindo baik di Kabupaten Pemalang terutama di kecamatan Pemalang dimana saya bermukim di sugihwaras ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Yoyok ketua RT 05 RW 12 yang mendampingi kader melakukan foggimg menyampaikan sangat berterima kasih kepada Perindo atas adanya bantuan fogging tersebut yang menurutnya sangat tepat waktu karena di RT 05 tiap akhir tahun selalu mengadakan bersih-bersih kampung untuk menyambut tahun baru yang sebentar lagi tiba.

“Disamping untuk mencegah terjangkitnya penyakit Demam Berdarah, bantuan ini sangat tepat dan sesuai dg program RT. Diharapkan fogging di wilayahnya dilakukan rutin dan bisa menjangkau RT lain,” kata Yoyok.

Sementara itu David Santosa kader Perundo yang juga ketua DPD Kota Pekalongan menyampaikan terima kasih atas sambutan warga dan bantuannya mengawal kader dalam memfogging di wilayah masing masing.

Fogging kali ini diikuti sekitar 15 kader yang terjun langsung lokasi diantaranya dari Baja Perindo, simpatisan Kartini Perindo dan kader dari DPD Perindo kabupaten Pemalang. (hp)