Sore Ini Pemalang Expo Dibuka

0
DESAIN 3D/PUSKAPIK/CANDRA SUCIAWAN

PEMALANG (PUSKAPIK)-Pukul 15.30 Rabu (29/1/2020) sore ini, Pemalang Expo Hari Jadi ke 445 Kabupaten Pemalang akan dibuka oleh Bupati Pemalang H Junnaedi. Ada 66 stand yang disediakan di alun-alun, untuk dikunjungi masyarakat.

Expo yang berlangsung 4 hari 29 (Januari- 1 Februari) itu, dipastikan akan dikunjungi ribuan masyarakat Pemalang dan sekitarnya. Stand yang didesain dengan nuansa milenial akan menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi panitia juga menyajikan sejumlah hiburan di panggung utama.

Rundown Pemalang Expo yang diterima Puskapik dari panitia pada Rabu (29/1/2020) pagi tadi, menyebut, setalah seremoni pembukaan, dilanjutkan dengan makan gratis bupati bersama pengunjung expo.

Hiburan pasca-pembukaan expo adalah sajian musik keroncong, sampai jelang Magrib. Jelang Isya, sajian musik keroncong berlanjut sampai waktu Isya tiba. Selepas Isya, giliran band pelajar Pemalang beraksi. Direncanakan akan disajikan 10 lagu oleh band pelajar itu.

Selesai band pelajar, ada 7-8 lagu-lagu cadas akan disajikan Begundal Band. Digawagi MC Rico dan Anna Rose, Begundal akan menggetarkan Alun-alun Pemalang. “Saya akan main maksimal di expo,” kata Widi, gitaris Begundal Band, kepada Puskapik, kemarin.

Setelah Begundal Band beraksi, dijadwakan pada pukul 21.50-22.20, giliran Sinjo Band Pemalang akan beraksi mengusung lagu-lagu rock n roll. Pukul 22.30, Pemalang Expo hari pertama ditutup.(AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini