Yang Penting Goyaaang…..! Senam Massal HUT 445 Pemalang

0
Ribuan warga Pemalang, Sabtu (25/1/2020) pagi tadi, antusias mengikuti senam massal di Panta Widuri, dalam rangkaian HUT ke 445 Kabupaten Pemalang. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK), Sejak pukul 07.00 WIB, Sabtu (25/1/2020), Ratusan warga sudah memadati pantai Widuri Pemalang, untuk mengikuti senam aerobik masal  memperingati hari jadi kabupaten Pemalang ke-445.

Peserta yang didominasi kaum ibu ini larut dalam dentuman house music dari atas panggung. Intsruktur senam yang memberikan arahan gerakan kepada para peserta pun tampak tak dihiraukan, mereka lebih memilih gerakan sendiri.

Gerakan acak para ibu ibu tersebut tambah menjadi jadi ketika house musik berjudul ‘entah apa yang merasukimu’ diputar, mereka lebih memilih gerakan alay dengan meremas remas jemari.

“Biarin saja, yang penting enak goyang. Pokoknya goyaaang…., urusan juara belakangan,”  kata peaerta yang mengaku bernama Dewi dari Petarukan, di Pantai Widuri.

Selain senam aerobik, pada event tersebut juga digelar lomba menggambar tingkat Taman Kanak Kanak (TK), dilanjutkan lomba kreasi tumpeng.

Setelah senam massal, Sabtu (25/1/2020) sore nanti digelar ada pawai artis ibukota yang akan memutari kota Pemalang, dimulai dari Pantai Widuri.(DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini