Amankan Konser MNC di Widuri, Ratusan Polisi Diterjunkan

0
Kapolres Pemalang AKBP Eddy Suranta Sitepu, Jumat (24/1/2020), menggelar rapat koordinasi dengan Puskapik Production dan pejabat Pemkab Pemalang untuk pengamanan konser road to kilo raya MNC TV. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PEMALLANG (PUSKAPIK)-Ribuan penonton diperkirakan akan memenuhi konser MNC Road to Kilo Raya di Pantai Widuri Pemalang, Sabtu (25/1/2020) nanti malam, pada rangkaian even HUT ke 445 Pemalang. Ratusan polisi diterjunkan untuk mengamankan konser yang menampilkan puluhan artis ibukota itu.

Kepada Puskapik, Kapolres Pemalang AKBP Eddy Suranta Sitepu, Sabtu (25/1/2020) pagi tadi, mengungkapkan, Polres Pemalang dibantu TNI, Dinas Perhubungan Pemalang, serta eleman masyarakat lainnya, siap mengamankan Kilau Raya MNC TV HUT 445 Pemalang.

“Personil yang kita libatkan dr TNI Polri sebanyak 850 orang. Mereka siagam mulai dari lokasi parkir, pintu pemeriksaan dan panggung utama,” kata Eddy melalui pesan whatsapp.

Eddy juga menyebut, lokasi parkir roda 2 dan Roda 4 sudah disiapkan. Di lokasi parkir iru, polisi juga disiagakan untuk mengantisipasi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Pengamanan ini kita lakukan agar pengunjung tidak mebawa kendaraan ke lokasi pertunjukan. Semuanya parkir di luar. Agar semua nyaman,” ujar Eddy.

Panggung raksasa konser Road to Kilo Raya MNC memeriahkan HUT ke 445 Pemalang itu telah berdiri di bibir panati sejak Jumat (24/1/2020) kemarin. Sejumlah artis ibukota seperti Inul Daratista, Dewi Persik, Nita Talia, Sodik New Palapa, siap menggoyang masyarakat Pemalang (KN/AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini