Road To Kilau Raya MNCTV Goyang Pemalang Malam Ini

0
Road to Kilau Raya MNCTV akan menampilkan sederat artis Ibu Kota di Pantai Widuri, Pemalang, Sabtu (25/1/2020) mulai pukul 19.00 WIB. FOTO/MNCTV

PEMALANG (PUSKAPIK) – Artis-artis dangdut papan atas bakal menggoyang warga Pemalang dan sekitarnya malam nanti. Acara yang dibalut dalam Road to Kilau Raya itu akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada Sabtu (25/1/2020) pukul 19.00 WIB di Pantai Widuri Pemalang.

Kali ini akan menampilkan sederet artis dangdut nasional, di antaranya Inul Daratista, Dewi Persik, Ilux ID, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Deni Caknan, Julia Vio, Suci KDI, Eva Puka, Abi KDI, Lebby, Limbad. Dan yang pasti penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi, Inul Daratista dengan goyang ngebornya mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Pemalang. Dia pun mengaku sudah berulang kali menghibur masyarakat dengan menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya.

“Alhamdulilah aku senang selalu menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu ramai dan sangat antusias dengan lagu dangdut juga, apalagi lagu saya juga banyak yang tahu,” kata Inul.

Acara spekatakuler ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya yang siap memandu warga Pemalang untuk bergoyang. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad yang selalu membuat mata selalu tertuju padanya akan aksi-aksinya.

“Ini adalah pertama kalinya kami menyapa warga Pemalang dan sekitarnya. Inul juga sudah mempersiapkan kostum dan fisik yang cukup untuk memberikan penampilan terbaik,” kata Inul Daratista.

Panggung dangdung Road to Kilau Raya sebelumnya sukses digelar di 10 kota di Indonesia pada 2019. Kini MNCTV datang untuk pertama kalinya di tahun 2020 menyapa warga Pemalang dan sekitarnya.(YON)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini