Ada Benda Mencurigakan di ATM SPBU Kertijayan Pekalongan

0

PEKALONGAN (PUSKAPIK)-Warga Buaran, Kabupaten Pekalongan, dihebohkan dengan penemuan benda mencurigakan, Rabu (22/1/2020). Benda mencurigakan berupa kardus berwarna biru tersebut berada di depan ATM Mandiri yang berada di SPBU Kertijayan, Buaran.

Puluhan anggota Polres Pekalongan Kota diterjunkan untuk mengamankan lokasi penemuan kardus yang mencurigakan tersebut. Garis polisi dan mobil Gegana dari Brimob Kalibanger sudah berada di lokasi penemuan barang mencurigakan tersebut.Jalan raya Kertijayan juga ditutup sementara waktu sambil menunggu evakuasi barang.

Slamet, warga dekat lokasi SPBU Kertijayan mengatakan, penemuan benda mencurigakan tersebut pertama kali didapati oleh petugas kebersihan ATM MAndiri. Kemudian tukang kebersihan tersebut melaporkan ke pegawai SPBU Kertijayan.

“Penemuan barang mencurigakan tersebut sekitar pukul 09.30. Tadi juga sempat dicek, dilihat ada jarum jam dan kabel,” katanya.
Kemudian, warga dan petugas SPBU langsung menghubungi Polsek Buaran. Selang beberapa menit semua jalan ditutup dan di lokasi kejadian disterilkan.

Saat ini benda mencurigakan tersebut sudah diledarkan tim Jibom Brimob Pekalongan. Dari pantauan, memang ada benda seperti paralon, kabel rangkaian dan timer. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari aparat Polres Pekalongan.(Yon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini