Truk Rem Blong di Flyover Kretek Tabrak Tiga Mobil, Dua Luka Luka

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Brebes – Kecelakaan beruntun terjadi di Flyover Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa malam (2/7/2024).

Diduga mengalami rem blong, sebuah truk AB 8359 VT, menabrak tiga mobil di depannya, saat melaju di turunan flyover Kretek. Akibat kejadian ini, dua orang dilaporkan mengalami luka luka.

Kecelakaan ini, terjadi sekitar pukul setengah delapan malam. Tiga mobil yang ditabrak truk ini, yakni Toyota Avanza B 1008 ZGZ, mobil box B 9371 PCL dan Suzuki Ertiga.

Insiden berawal saat truk melaju dari arah Purwokerto menuju Tegal. Sampai diturunan flyover kretek, laju truk tidak terkendali, sehingga menabrak tiga mobil di depannya.

Dua korban luka dalam insiden ini, langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini, jalur Tegal Purwokerto sempat tersendat. Polisi menerapkan sistem buka tutup untuk mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan.

Sopir Avanza, Atman, mengatakan, kecelakaan terjadi saat melewati turunan flyover Kretek. Didepannya, melaju mobil box dan Suzuki Ertiga.

“Saat antri di turunan flyover, tiba tiba dari arah belakang truk melaju dan menabrak sisi samping kanan mobil saya. Truk terus melaju dan menabrak mobil box dan Ertiga,” kata Atman.

Setelah menabrak tiga mobil, lanjut Atman, truk terus melaju hingga akhirnya terguling ke sawah, setelah turunan flyover Kretek.

“Beruntung mobil saya kena bagian samping. Saya dan keluarga selamat,” pungkas warga Kutoarjo yang hendak ke Jakarta itu. **

Penulis : bowo_red

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!