Dandim Pemalang Beri Kejutan Untuk Kapolres di Hari Bhayangkara ke-78

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang, Letkol Inf Muhammad Arif, beri kejutan ke Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dalam Hari Bhayangkara ke-78.

Dandim Letkol Inf Mohammad Arif mendadak sambangi Mapolres Pemalang di Jalan Jenderal Sudirman Timur Wanareja Selatan Kecamatan Taman bersama jajarannya, Selasa (2/7/2024).

Pucuk pimpinan Kodim Pemalang itu datang membawa tumpeng sebagai wujud nyata persahabatan dalam momentum perayaan Hari Bhayangkara ke-78.

Dandim menyatakan komitmennya untuk selalu mendukung dan menjaga sinergi TNI-Polri di wilayah Pemalang dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami berharap momen ini bisa menjadi awal yang baik untuk terus memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pemalang,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Pemalang AKBP Yovan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara TNI dan Polri. Menurutnya, sinergi yang baik antara kedua institusi memberikan perlindungan maksimal ke masyarakat.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang sudah dilakukan oleh TNI. Semua ini demi keamanan dan ketertiban masyarakat Pemalang,” ujar Kapolres Pemalang.

Dalam paparannya dijelaskan, komunikasi dan koordinasi antara TNI dan Polri sangat penting dalam mendukung efektivitas pencegahan kejahatan.

Komunikasi dan koordinasi ini menjadi lebih baik jika adanya kepercayaan dan pengertian dengan cara meningkatkan komunikasi dan kerja sama dalam setiap keadaan.

Di masa depan, tantangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pemalang semakin berat. Oleh karena itu, sinergi TNI-Polri yang baik menjadi sangat penting.

TNI dan Polri berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Pemalang

Sinergi yang kuat antara TNI dan Polri merupakan kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban. TNI dan Polri berkomitmen untuk tetap bekerja sama dalam menghadapi tantangan yang ada.

Penulis : Eriko

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!