Atlet Lari Brebes Sabet Perunggu di Kejurnas Jateng Open 2024

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Brebes – Pelari asal Kabupaten Brebes, Tio Sifa, berhasil menyabet medali perunggu, di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Jateng Open 2024. Ia sukses meraih podium tigad i nomor lari 10.000 meter.

Kejuaraan ini digelar di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang, Kamis – Sabtu (27-29/6/2024). Tio Sifa merupakan atlet yang sebelumnya menyumbang medali emas di Porprov Jateng, untuk nomor lari 5.000 meter. Pelari kelahiran Desa Rancawaluh, Kecamatan Bulakamba, Brebes, ternyata mampu bersaing dengan pelari lainnya, dan berhasil menyelesaikan lomba dengan catatan waktu yang mengesankan, sehingga di posisi ketiga.

Ketua Harian PASI Kabupaten Brebes, Bambang Purwanto mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas prestasi yang diraih Tio Sifa. “Kami sangat bangga dengan pencapaian Tio. Ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang konsisten. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain di Kabupaten Brebes,” katanya.

Sementara itu, Tio Sifa mengaku, bersyukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Saya berterima kasih kepada pelatih, keluarga, dan jajaran pengurus PASI Kabupaten Brebes yang selalu memberikan dukungan penuh. Medali ini saya persembahkan untuk mereka semua,” ujarnya. **

Penulis : kus_red

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!