Baru Bertugas, Kapolres Batang Silaturahmi dengan Bupati Wihaji

0
Kegiatan Binrohtal menjadi ajang silaturahmi Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dengan Bupati Batang Wihaji, Senin (20/1/2020). FOTO/PUSKAPIK/MJ

BATANG (PUSKAPIK) – Bimbingan Kerohanian dan Mental (Binrohtal) menjadi ajang silaturahmi Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dengan Bupati Batang Wihaji, Senin (20/1/2020). Acara yang berlangsung di Ruang Abirawa Kantor Bupati itu juga dihadiri jajaran Polres dan pegawai di lingkungan Pemkab Batang.

Dalam kesempatan itu, Wihaji memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolres Batang yang baru karena telah meluangkan waktu untuk datang bersilaturahmi. Menurutnya, ini adalah awal yang baik untuk saling bersinegri membangun Kabupaten Batang melalui tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Kewajiban kita sama membangun Batang agar guyub rukun dan melayani, termasuk kegiatan yang bisa disinergikan,” katanya.

Sementara itu, AKBP Abdul Waras mengatakan, keamanan suatu wilayah tidak lepas dari peran kepolisian yang bertugas menjaga keadaan wilayah. Ketika kondisi keamanan bagus, maka program pemkab juga berjalan dengan baik.

“Selaku pejabat baru kita silaturahmi dengan bupati untuk lebih dekat lagi dan siap mendukung program pemkab untuk mewujudkan msyarakat sejahtera,” katanya. (MJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini