Geger, Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengambang di Polder Bayeman Tegal

0
Petugas Polsek Sumurpanggang memeriksa mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Polder Bayeman, Kaligangsa, Kecamatan Margada, Kota Tegal, Senin (20/1/2020). FOTO/PUSKAPIK/WIJ

TEGAL (PUSKAPIK) – Warga sekitar Polder Bayeman, Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal digemparkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengambang di tengah-tengah Polder, Senin (20/1/2020) pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan tubuh korban dalam posisi tertelungkup tanpa busana.

Informasi yang dihimpun Puskapik menyebutkan, mayat mengambang pertama kali diketahui oleh warga setempat, Irwan (45) saat berjalan di tepi polder. Saat melihat ke tengah polder dirinya melihat ada sesuatu yang mengapung.

Lantaran penasaran, Irwan kemudian mendekati benda itu karena mirip mayat manusia. Setelah diyakini itu mayat manusia, dirinya selanjutnya melaporkan kejadian itu ke penjaga Polder.

“Lagi berjalan di pinggir Polder ada benda mirip tubuh manusia mengapung kemudian saya dekati,” ujarnya.

Kapolsek Sumurpanggang Kompol Suwartoyo mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas korban. Pada tubuh korban juga tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan berusia 65 tahun. Namun, untuk memastikan penyebab pastinya, jazad korban di evakuasi ke RSUD Kardinah untuk dilakukan otopsi.

“Kita akan bawa ke RSUD Kardinah untuk keperluan visum,”katanya.

Polisi akan berupaya mengungkap identitas korban serta mengungkap penyebab kematiannya. “Kita akan berupaya untuk mencari identitas korban. Karena tidak ditemukan keterangan apapun,” katanya. (WIJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini