Pernah Bertugas di Pemalang, AKP Heru Irawan Kini Jabatan Kasat Narkoba Polres Brebes

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Brebes – AKP Heru Irawan, yang pernah bertugas sebagai kapolsek di Kabupaten Pemalang, kini menjabat Kasat Narkoba Polres Brebes. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba ini, dipimpin langsung Kapolre Brebes, AKBP Guntur M Tariq , Jumat (14/6/2024), di Aula Sanika Satyawada Polres Brebes. AKP Heru Irawan menjabat Kasat Narkoba Polres Brebes untuk mengantikan AKP Aris Maryono.

Sertijab Kasat Narkoba Polres Brebes ini, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jateng Nomor : ST/809/VI/KEP./2024 tanggal 3 Juni 2024. AKP Heru Irawan sebagai Kasat Narkoba Polres Brebes yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Bag Ops Polres Brebes. Ia sebelumnya juga pernah bertugas sebagai Kapolsek di beberapa wilayah di Polres Pemalang. Sedangkan AKP Aris Maryono, kini pindah tugas ke Polda Jawa Tengah.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq mengatakan, AKP Aris telah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Brebes kurang lebih selama 3 tahun 9 bulan. Hal tersebut yang menjadi kesan dan kedekatan tersendiri antara Kapolres dengan anggota dijajaranya. “Kepada AKP Aris, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya saat memimpin Satresnarkoba Polres Brebes. Semoga ditempat tugas yang baru saudara dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, mengabdi dengan sabar, ikhlas, tanpa pamrih dan hanya mengharap keridhaan dari Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Sementara kepada AKP Heru Irawan, Kapolres Brebes berharap bisa melaksanakan tugas dengan amanah. Dalam rangkaian sertijab tersebut juga dilaksanakan penandatanagan pakta integritas serta pengambilan sumpah jabatan sebagai komitmen untuk bertugas dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pejabat Polri di lingkungan Polres Brebes.”Saya berharap pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dan amanah,” pungkasnya. (KUS_red)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!