Final Pemalang Soda Racing, Banyak Offroader Terjebak Lumpur ‘Jahanam’

0
Para offroader berlomba menjadi yang terbaik pada kejuaraan Pemalang Soda Racing di Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Minggu (19/1/2020). FOTO/PUSKAPIK/DED

PEMALANG (PUSKAPIK) – Pada hari kedua kejuaraan offroad Pemalang Soda Racing semakin panas. Para offroader banyak yang terjebak lumpur ‘jahanam’ dan jebakan Batman.

“Waw waw…awas Anda terjebak pada lumpur ‘jahanam’ karena sepanjang sirkuit banyak jebakan Batman,” kata Mugiso, MC atau pembawa acara Pemalang Soda Racing di Sirkuit Widuri, Pemalang, Minggu (19/01/2020).

Pakde Mugiso, begitu sapaan akrabnya, terus ngebanyol di gawang start offroad sambil mengomentari para offroader yang mobilnya ngos-ngosan karena bermasalah pada mobilnya. “Mobilnya ngebul kayak mau ngrebus kopi,” ucap Mugiso.

Pimpinan lomba Pemalang Soda Racing, Asnan tengil mengungkapkan, sore ini merupakan balapan akhir untuk menentukan jawarannya. Peserta dengan waktu tempuh paling singkat akan keluar sebagai pemenang. “Ya, paling lambat sore ini, para offroader yang juara akan mendapatkan tropi,” katanya.

Menurut Asnan, kondisi sirkuit pada hari kedua Pemalang Soda Racing sudah mulai lebih enak dari pada hari pertama. Sebab, kondisi tanah mulai padat dan cuaca panas sehingga para offroader semakin beringas. Namun demikian, kondisi fisik para peserta dan mobil offroad sudah mulai turun karena sudah di maksimalkan pada hari pertama.(DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini