Sutejo Sulaksono Gerakkan Kader Fogging Rumah Warga

0

PEKALONGAN (PuskAPIK) – Niat baik yang sempat tertunda, akhirnya Partai Perindo laksanakan juga program figging gratis ke masyarakat, Jumat (08/12).

DPD Perindo kota Pekalongan akhirnya melaksanakan fogging di Panjangwetan RT 02-06 RW 03 Kelurahan Panjang Wetan
Kecanatanan Pekalongan Utara Kota Pekalongan, yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 1 desember yang lalu. Kegiatan yang dilaksanakan oleh kader dari 4 DPC yang ada, dengan sangat antusias dan bersemangat melakukan pengasapan dari rumah ke rumah yang diikuti dan diarahkan oleh Sutejo Sulaksono.

Dengan kepedulian dari Sutejo yang juga merupakan warga setempat dan merasa banyak nyamuk dan khawatir akan warga nya terjangkit penyakit maka dirinya mendatangi pihak RT dan RW yang akhirnya setuju dan meminta kepada Partai Perindo kota Pekalongan untuk memfogging wilayah teraebut.

David Santosa ketua DPD Kota Pekalongan menyanpaikan perlu melakukan kegiatan tersebut, disamping adanya permintaan warga juga karena wilayah tersebut habis terkena banjir dimana pasti banyak nyamuk yang ditimbulkan dari barang barang bekas kebanjiran yg menumpuk.

David berharap Partai Perindo Kota pekalongan tetap eksis dan kader melakukan banyak kegiatan yg berfungsi dan membawa makna bagi masyarakat, yg mana hal tersebut sesuai dengan visi misi yang dicanangkan oleh Ketua unum Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa Perindo harus bisa mensejahterakan rakyat.

Ketua RW 03 Ali Ridho mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Partai Perindo yg telah melakukan fogging pada hari ini, dirinya berharap Perindo bisa sukses menjalankan program kesejahteraan rakyat begitu pula sukses di dalam Pemilu 2019.

Fogging dilaksanakan oleh 12 kader yang bahu membahu bergantian melakukan pengasapan karena ternyata rumah hampir semua memiliki kebun yang luas. Kekompakkan sangat nyata dikegiatan tersebut. (hp)