40 Desa Live Streaming Kirab Pataka

0
Rakor 40 Kades di Dinpermasdes Pemalang, Jumat (17/1/2020) hari ini, untuk live streaming Hari Jadi ke 445, Kabupaten Pemalang (Foto: Puskapik/Eky Dirgantara)

PEMALANG (PUSKAPIK)-Untuk menyukseskan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 445, Jumat (17/1/2020) hari ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinpermasdes) Pemalang mengundang 40 kepala desa di 14 kecamatan bersama admin desa.

Rapat koordinasi kades di Aula ‘Berdaya Bersama’ Dinpermasdes itu, guna memeriahkan serta menyukseskan Hari Jadi Kabupaten Pemalang melalui sistem informasi desa. Live streaming mealalui media sosial itu juga bertujuan agar desa melek teknologi.

Koordinator Admin Desa Pusat Pemberdayaan Informatika dan Desa (Puspindes) Kabupaten Pemalang, Gatot, mengungkapkan, 40 desa akan melaksanakan live streaming atau nonton bareng pelaksanaan kirab pataka, sebelumnya telah diselesksi.

“Seleksinya menyangkut jaringan dan signal. Jadi 40 desa yang kita pilih dari 14 kecmatan yang ada di Pemalang ini, diharapkan tidak mengalami gangguan signal saat siaran langsung kirab pataka, melalui medsos,” kata Gatot.

Kirab pataka dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 445 itu, akan berlangsung 24 Januari mendatang, dari Balaidesa Sungapan ke Pendapa Kabupaten Pemalang (Eky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini