Fogging Gratis Perindo Masuki Wilayah Wonopringgo

0

KAJEN ( PuskAPIK) – Tidak ada bosan-bosannya Partai Perindo melakukan Fogging (pengasapan) untuk mengusir nyamuk sumber penyakit demam berdarah. Seperti apa yang dilakukan DPD Perindo kabupaten Pekalongan yang melakukan fogging terhadap 200 rumah dan kebun miliki warga, Selasa (05/12).

David Santosa dibantu oleh kader dari DPD Perindo Kabupaten Pekalongan yang melaksanakan kegiatan tersebut dirasa sangat berat, karena penduduk banyak yang meminta kebunmya difogging sekalian.

Fogging yang diminta oleh masyarakat setempat mendapat respon baik dari Istri Sugiyono yang merupakan kades setempat. Ibu Sugiyono mengatakan sangat berterima kasih dan mengharap Perindo bisa lebih aktif lagi menjalankan visi misi yg sangat baik. Bahkan Bu Kades berharap posyandu yang ada di desanya bisa ikut diperhatikan oleh Perindo.

David mengatakan fogging memang lagi digiatkan olehnya mengingat banyaknya permintaan di masyarakat yang khawatir akan terjangkit DBD dan memang saat dilakukan fogging ini di dalam rumah banyak nyamuk dan serangga yg bisa menyebabkan pemilik rumah terjangkit penyakit.

Selain melakukan pengasapan kader juga memasang stiker 4 M di tiap tiap rumah yang selesai di fogging. Stiker ajakan hidup bersih yang berisi himbauan:
1. Menguras tempat penampungan air.
2. Mengubur barang barang bekas.
3. Menutup tempat penampungan air.
4. Memantau lingkungan dari jentik nyamuk.
Pemasangan stiker tersebut dengan harapan warga bisa menjalankan himbauan dengan baik dan bisa mendatangkan hasil yang baik untuk lingkungan.

Fogging kali ini diikuti oleh seorang warga Kabupaten Pemalang bernama Abdul Muis, seorang pengusaha yang merasa terpanggil dan merasa senang dengan kiprah Perindo di masyarakat, sehingga setelah melihat dan turun langsung dengan mengikuti team fogging beliau menyatakan akan mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan oleh David, apapun bentuknya demi melihat langsung akan kondisi masyarakat.

Muis merasa senang dan bangga bisa bersama dengan kader Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo dan berharap Perindo ke depan semakin eksis dan mampu mensejahterakan rakyat tentunya dengan harapan bisa memenangkan Pemilu 2019.. (hp)