Geger, Pekerja Bangunan Tersengat Listrik

0
Pekerja bangunan terpental tersengat listrik di Jalan Raya Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Jumat (17/1/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.(Foto: Puskapik/WIJ)

SLAWI (PUSKAPIK) – Seorang pekerja bangunan terpental saat sedang bekerja di sebuah bangunan di Jalan Raya Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Jumat (17/1/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Diduga korban tersengat aliran listrik dari kabel PLN yang melintang di dekat bangunan. Korban yang diketahui bernama Sarko (30) masih dalam keadaan hidup itu mengalami luka kabar cukup parah di dada, perut dan kaki. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Salah satu saksi mata Subaedi (65), mengatakan, kejadian bermula saat Sarko tengah bekerja bersama rekan-rekannya. Tiba-tiba saat mengangkat kayu, dia terpental dan jatuh. “Saat sedang bekerja di atas, dia langsung terpental dan jatuh karena kesetrum, ” kata Subaedi.

Dugaan sementara,Sarko memegang kayu yang menempel kabel listrik bertegangan tinggi. Sehingga mengakibatkan korban tersengat listrik.(WIJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini