Ditunjuk Jadi Manajer PSIP U-17, Slamet Efendi Targetkan Boyong Piala Soeratin

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pemalang resmi menunjuk Slamet Efendi menjadi General Manager PSIP U-17 musim 2023.

Penunjukan tersebut ditetapkan melalui surat keputusan nomor SKEP/023.IN/PSSI-PML/IX/2023 yang ditandatangani Plt Ketua Askab PSSI Pemalang, Heri Fitriansyah.

Pasca penunjukan ini, pria yang akrab disapa ‘SE’ itu bakal tancap gas membawa Laskar Benowo Muda mengarungi kompetisi Piala Soeratin Jawa Tengah pada bulan Oktober mendatang.

Kick off Piala Soeratin akan dimulai tanggal 7 Oktober 2023, dimana PSIP U-17 masuk dalam grup F. Laskar Benowo muda harus berjuang melawan PSIS Semarang U-17 dan Bhayangkara Muda.

“Secara cepat kami adakan seleksi. Setelah skuat terbentuk, kedepan bakal latihan rutin. Mengingat waktu persiapan relatif singkat, kita kebut.” kata Slamet Efendi, Rabu 20 September 2023.

Diketahui, tahun 2022 lalu PSIP U-17 berhasil masuk dalam babak delapan besar. Meski belum berhasil menjadi juara, capaian tersebut menjadi prestasi baru Laskar Benowo Muda.

“Untuk target tahun ini tentu juara, kita optimis boyong piala Soeratin, kita persembahkan untuk warga Pemalang.” tutur pria yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia ini.

Saat ini PSIP U-17 tengah menggelar seleksi pemain. Seleksi digelar di Stadion Mochtar yang menjadi markas kebesaran Laskar Benowo. Ada ratusan peserta yang mengikuti seleksi.

“Kita gelar seleksi hari ini dan besok. Akan kita bangun konstruksi tim yang kuat dengan pemain-pemain terbaik. Untuk komposisinya tentu diutamakan pemain lokal, putra daerah” tegasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!