Hilang di Laut Tegal Ditemukan di Jepara

0
Mayat Surono yang hilang di Perairan Tegal pekan lalu, Rabu pagi (15/1/2020) ditemukan di Pantai Jepara (Foto: Puskapik/Isitimewa)

TEGAL (PUSKAPIK) – Misteri hilangnya Surono (45), seorang nelayan Muarareja Kota Tegal, saat menangkap ikan di Perairan Utara Jongor Kota Tegal, akhirnya terkuak. Mayat Surono ditemukan di Pantai Kartini Jepara, Rabu (15/1/2020) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang diterima keluarga dari relawan BPBD Kota Tegal, korban ditemukan di bibir Pantai Jepara dalam kondisi meninggal dunia. Tim SAR setempat langsung menghubungi HNSI Kota Tegal setelah mengetahui ciri-ciri korban seperti Surono yang dilporkan hilang pada Kamis (9/1/2020) pekan lalu.

“Petunjuknya dari pakaian korban yakni celana merah baju coklat. Namun, untuk memastikannya akan dilakukan otopsi,” kata relawan BPBD Kota Tegal.

Beredar whatsapp berantai yang diterima Puskapik, pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020, pukul 07.30 Wib, telah di temukan mayat di Dermaga Marina Teluk awur RT 01/01 Desa Tell Awur Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Mayat Surono ditemukan pekerja yang sedang mengecat. Tiba-tiba tercium bau amis. Setelah didekati ternyata mayat. Temuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tahunan.

Kasatpol Airud Polres Tegal Kota AKP Toto Hadi mengatakan, pihaknya bakal mendampingi keluarga yang akan berangkat menuju Jepara.(WIJ/Eky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini