Mulai Hari Ini 139 Mahasiswa Unsoed KKN di Pemalang

0
Sekda Pemalang M Arifin menyerahkan topi dan kaos KKN kepada mahasiswa Unsoed Purwokerto, di Pendapa Kabupaten Pemalang Rabu (15/1/2020). (Foto: Puskapik/Eky Dirgantara)

PEMALANG (PUSKAPIK)- 139 mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto, mulai Rabu, (15/1/2020) hari ini, Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pemalang.

Sebelum terjun KKN selama 35 hari di sembilan desa yang ada di wilayah Kecamatan Bodeh, mahasiswa diterima oleh Sekda Pemalang Dr Ir M Arifin, MS.i di Pendapa Kabupaten Pemalang.

M Arifin menyampaikan terima kasih kepada Unsoed yang telah memberikan kepercayaan dan menempatkan mahasiswa kembali mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Pemalang. “Semoga mahasiswa peserta KKN dapat memberikan warna baru di Kabupaten Pemalang khususnya di Kecamatan Bodeh,” kata Arifin.

Menurut Arifin, dengan KKN mahasiswa dapat mentransfer pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh semasa mengikuti perkuliahan. Sehingga mereka bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hadir pada acara itu, Rektor Unsoed, Prof Dr Ir Suwarto, MS. Penerimaan mashasiswa KKN ditandai dengan pemakaian jas almamater dan atribut lainnya secara simbolik kepada perwakilan mahasiswa oleh Sekda Kabupaten Pemalang.(Eky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini