Deni Trihayu Susanti, Resmi Jabat Kadus II Wonokromo

0

COMAL (PuskAPIK) – Deni Trihayu Susanti, warga Rt.11 Rw.03 desa Wonokromo bersama 2 orang lainnya diambil sumpah dan dilantik sebagai perangkat desa Wonokromo kecamatan Comal kabupaten Pemalang, Senin (04/12).

Bertempat di balaidesa Wonokromo, Deni Trihayu Susanti (Kadus II), Nor Fadillah (Kadus III) dan Kusrini (Kaur Keuangan) diambil sumpah dan dilantik oleh kepala desa Wonokromo Imron Asanawi

Hadir dalam pelantikan camat Comal Slamet Suwito, kapolsek Comal Kompol Utomo, S.H., Danramil 04/Comal Kapten Inf. Hendro Suroso, orang tua perangkat yang dilantik, tokoh masyarakat, ulama serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kades Wonokromo Imron Asnawi menyampaikan selamat kepada perangkat yang baru saja dilantik. Berpesan supaya segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa lainnya, lingkungannya karena tugas ke depan sudah menanti di desa Wonokromo.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Comal Slamet Suwito menyampaikan selamat kepada ketiga perangkat desa Wonokromo yang baru saja dilantik. Disampaikan bahwa perangkat desa adalah pelayan masyarakat yang siap melayani masyarakat selama 24 jam. (hp)