Hengky Wijaya Ditunjuk Jadi Manajer, PSIP Pemalang Siap Berlaga di Liga 3 Jateng

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi menunjuk Hengky Wijaya menjadi Manajer klub PSIP. Klub sepak bola kebanggaan warga Pemalang itu siap berlaga di Liga 3 Jateng.

Kabar itu dibenarkan Sekretaris Askab PSSI Pemalang, Arya Dhyta, saat dihubungi puskapik.com, Kamis 8 Juni 2023. Diungkapkan Dhyta, Hengky ditunjuk menahkodai PSIP per-tanggal 1 Juni 2023 kemarin.

“Iya, sudah resmi penunjukan. SK (Surat Keputusan) turun 1 Juni kemarin. Keputusannya menunjuk Pak Hengky Wijaya untuk musim ini.” jelas Arya Dhyta.

Dhyta menuturkan, ada sejumlah alasan Askab PSSI Pemalang menunjuk CEO Baruna FC Sugihwaras itu menjadi Manajer PSIP Pemalang. Salah satunya rekam jejak Hengky Wijaya di persepakbolaan Pemalang.

“Iya, kami menunjuk orang-orang yang benar-benar gila bola. Rekam jejak yang bersangkutan kan jelas, kemarin beliau juga baru saja membawa klubnya berhasil menjuarai Bupati Cup.” jelas Arya Dhyta.

Disamping itu, kata Dhyta, penunjukan Manajemen PSIP tersebut merupakan persiapan klub kebanggaan warga Kabupaten Pemalang ini menghadapi Liga 3 Jawa Tengah yang rencananya digelar Juli 2023 mendatang.

“Untuk manajer sebelumnya Pak Suharjono (John Peang) kan sudah habis masanya. Nah penunjukan manajer baru ini persiapan kita berlaga di Liga 3 Jateng mendatang.” tuturnya.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan memperkenalkan manajemen baru kepada publik, khususnya teman-teman suporter PSIP.” pungkasnya.

Sementara itu, Hengky Wijaya, mengungkapkan, penunjukan dirinya menjadi manajer PSIP Pemalang merupakan suatu kehormatan. Ia menyebut bakal melakukan pembenahan klub kebanggaan wong Pemalang ini.

“Tentu masih ada “PR” yang harus kita kerjakan, yang pasti kita bakal benahi semuanya, kita akan merangkul seluruh elemen pegiat sepakbola Pemalang untuk bareng-bareng mengurus PSIP.” ungkap Hengky kepada puskapik.com.

Dirinya pun memasang target PSIP kembali menjuarai Liga 3 Jateng dan berlanjut ke kasta selanjutnya.

“Targetnya kita kembalikan marwah PSIP yang dulu pernah juara Liga 3 Jateng, agar nantinya bisa terus melangkah ke liga-liga selanjutnya, bahkan nasional. Kita optimis itu.” tegasnya.

Sebagai informasi, berikut susunan manajemen Liga 3 PSIP Pemalang Musim Kompetisi 2023 :

1. Hengky Wijaya, Manajer
2. Heru Kundhimiarso, Asisten Manajer I
3. Sukarno, Asisten Manajer II
4. Arya Anggara Pranadhita, Sekretaris
5. Darmanto, Bendahara
6. Ranoto, Humas

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!