Pagi Ini POPDA SD Pekalongan Barat

0
Ratusan siswa SD di Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, mengikuti pembukaan POPDA di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Selasa (14/1/2020) pagi tadi. (Foto: Puskapik/Yon)

KOTA PEKALONGAN (PUSKAPIK) – Ratusan pelajar SD Negeri dan Swasta di Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, mengikuti Ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA ) tingkat Kecamatan Pekalongan Barat yang dimulai hari ini hingga sepuluh hari kedepan. POPDA dibuka oleh Ketua Pelaksana POPDA Kejuaraan Pelajar Kecamatan Pekalongan Barat, Sunaryo, di Lapangan Mataram Kota Pekalongan, Selasa (14/1/2020) pagi tadi.

Sunaryo menyampaikan bahwa para atlet pelajar yang akan berlaga ini begitu antusias dan penuh semangat untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menunjukkan permainan terbaiknya.

“POPDA untuk mencari bibit-bibit atlet yang handal untuk maju berprestasi lebih baik ke tingkat Kota, propinsi, maupun nasional. POPDA tingkat SD di Kecamatan Pekalongan Barat ini mempertandingkan cabang olahraga bola kaki (sepak bola) yang diikuti oleh 34 peserta club. Ada juga atletik, panahan, bulutangkis, tenis meja, catur, karate dan pencak,” papar Sunaryo.

Untuk lokasi pertandingan, di Lapangan Mataram untuk sepak bola, Lapangan Tirto untuk bola voli, cabor bulutangkis di Gor Medono, tenis meja, karate, dan silat diselenggarakan di SD Negeri Kergon 1, dan untuk lomba renang mengambil lokasi di Kolam Renang Kingkong.(YON)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini