Jala Ikan di Sungai Comal, Warga Pegiringan Pemalang Tewas Tenggelam

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang pria ditemukan tewas usai tenggelam di Sungai Comal wilayah Desa Karanganyar, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Kamis sore 27 April 2023. Ia tenggelam saat menjala ikan.

Nasib nahas itu dialami Manto (41) warga Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang. Ia ditemukan tak bernyawa oleh warga akibat tenggelam di Sungai Comal sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian itu pun menggegerkan warga sekitar TKP. Diketahui, sebelumnya korban berangkat menjala ikan dengan tiga temannya. Mereka berempat menuju Sungai Comal wilayah Desa Pegiringan, Bantarbolang.

“Sesampainya di lokasi, tiga temannya membawa alat pancing turun ke bawah arah kali karanganyar
untuk mencari umpan dan menaruh
pancingan.” kata AKP Trino Winarno, Kapolsek Bantarbolang.

Sembari meletakan pancingan, ketiganya mencari udang di pinggiran sungai. Saat saat itu, korban tidak ikut teman-temannya, melainkan memisahkan diri menjala ikan di tempat aliran atas Sungai Comal yang masih di wilayah Desa Pegiringan.

“Setelah dicari-cari, tiga teman korban itu lihat kerumunan warga di pinggiran Sungai Comal Desa Karanganyar, saat ditengok ternyata itu teman mereka (korban) yang dikerumuni warga, posisi sudah meninggal.” jelas Kapolsek.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Korban dinyatakan murni tewas karena tenggelam. Saat kejadian, diketahui aliran air Sungai Comal dalam keadaan deras.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!