Banjir Hadiah, Turnamen Sepak Bola Prabowo Cup Digelar di Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Turnamen sepak bola “Prabowo Cup 2023” bakal digelar di Kabupaten Pemalang dengan hadiah ratusan juta rupiah hingga doorprize satu sepeda motor. Klub-klub sepak bola raksasa di Pantura ditantang turunkan skuat terbaiknya.

Laga bergengsi yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerinda Pemalang itu bakal digelar 14 Mei 2023 mendatang. Turnamen Prabowo Cup Pemalang Open 2023 ini akan mempertemukan puluhan klub sepak bola.

“Turnamen ini menjadi cara kita menggelorakan persepakbolaan di Kabupaten Pemalang dan sekitarnya, sekaligus untuk membumikan Prabowo Presiden 2024.” kata Drs Rama, Ketua SC Prabowo Cup, Selasa 25 April 2023.

Dituturkan Rama, perhelatan turnamen ini menjadi bentuk perhatian partainya terhadap sepak bola yang dinilai sebagai cabang olahraga merakyat. Sepak bola bisa menggugah kekompakkan ditengah warga masyarakat.

“Kami mengundang klub-klub terbaik untuk ikut dalam turnamen ini, siapkan skuat terbaik kalian dan buktikan dengan kemenangan.” kata Rama.

Turnamen yang digelar di Stadion Mochtar Pemalang itu bakal memperebutkan total hadiah mencapai Rp 100 juta. Tak hanya itu, doorprize spesial satu buah sepeda motor juga disiapkan untuk penonton yang beruntung.

“Akan kami undi satu sepeda motor untuk penonton dan masih banyak lagi doorprize menarik yang kita siapkan. Ayo kita sama-sama meriahkan turnamen ini.” ujar Rama yang juga Ketua DPC Gerindra Pemalang.

Sebagai informasi, pendaftaran klub turnamen Prabowo Cup Football Pemalang Open 2023 ini akan ditutup tanggal 3 Mei 2023. Turnamen yang digelar selama satu bulan penuh ini akan mempertemukan 32 klub di Kabupaten Pemalang dan sekitarnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini