Dharma Wanita Perumda Tirta Mulia Sambangi Rutan Pemalang Jelang Lebaran

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dharma Wanita Persatuan (DPW) Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menyambangi Rumah Tahanan Kelas II B jelang hari raya Idul Fitri, Kamis sore 20 April 2023.

Mereka datang ke Rutan dengan membawa ratusan nasi kotak dan air mineral Ajibpol produk Perumda Tirta Mulia Pemalang untuk para narapidana berbuka puasa di hari-hari terakhir bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 ini.

“Alhamdulillah hari ini kita dari Dharma Wanita Perumda Tirta Mulia bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang tengah menjalani ujian hidup di dalam Rutan.” ujar Hj Eli Riyanti, Ketua DPW Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang.

Eli mengungkapkan, bakti sosial ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan DPW Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang saat bulan suci Ramadan. Kegiatan ini tak lain merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Tadi kita kirimkan 300 nasi kotak dan air mineral Ajibpol, semoga bermanfaat untuk mereka yang sedang menjalani ibadah Puasa,” ungkapnya.

Sementara itu Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas II B Pemalang, Galuh, menyampaikan terima kasih atas kepedulian DPW Perumda Air Minum Tirta Mulia terhadap para narapidana di Rutan Kelas II B Pemalang.

“Tentunya terima kasih atas kepedulian dari masyarakat Pemalang terhadap warga Rutan, banyak sekali dermawan yang berbagi disini, kepada 230 narapidana.” tuturnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini