Lihat, PSHT STIT Pemalang Bagi-bagi Makanan Santap Buka Puasa

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Para pendekar silat Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) Komisariat STIT Pemalang membagi-bagikan ribuan takjil dan ratusan nasi kotak santap buka puasa ke warga masyarakat, Rabu sore 12 April 2023.

Bagi-bagi takjil itu berlangsung di depan SD Negeri 13 Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang yang menjadi tempat latihan para pendekar silat itu. Mereka membagikannya ke warga dan pengguna jalan yang melintas.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi ribuan takjil dan ratusan nasi kotak untuk warga. Kita lihat antusiasme warga juga luar biasa.” ungkap Slamet Priyanto, pelatih PSHT STIT Pemalang.

Slamet mengungkapkan, aksi berbagi sejuta takjil ini merupakan wujud kepedulian warga PSHT terhadap sesama di bulan suci Ramadan. Harapannya, aksi berbagi takjil ini bisa menjadi ladang keberkahan bagi para pesilat.

“Kami ingin berbagi rezeki dan berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadan ini. Semoga bisa bermanfaat untuk warga yang menjalankan ibadah Puasa,” kata Slamet Priyanto.

“Dan yang paling utama, kami harap kegiatan ini bisa memupuk rasa kepedulian warga SH kepada sesama, khususnya murid-murid kami yang masih pelajar ini.” tuturnya.

Selain berbagi takjil dan nasi kotak santap berbuka, dalam kegiatan ini PSHT Komisariat STIT Pemalang juga menggelar tadarus Al-Qur’an dan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan KONI dan Kampus STIT Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini