Tinggal Sendirian, Tewas di Kamar Kos

0
Petugas Polsek dan Puskesmas Dukuhturi, Kabupaten Tegal, memeriksa lelaki yang tewas di kamar kosnya, di desa Kademangaran, Kabupaten Tegal, Senin siang (13/1/2020) (Foto:Puskapik/WIJ)

SLAWI (PUSKAPIK)- Masturoh (37), warga Desa Karangdawa, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, ditemukan meninggal dunia di kamar Kosnya, di Desa Kademangaran, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Senin siang ( 13/1). Dugaan sementara dia meninggal karena serangan jantung.

Kepada Puskapik, Kapolsek Dukuhturi AKP Suratman, mengungkapkan, korban ditemukan sudah tergeletak di depan pintu kamar kos. Selanjutnya, warga sekitar melaporkan kejadian itu ke Polsek.”Saat ditemukan diperkirakan sudah tidak bernyawa,”katanya.

Mendapati laporan itu, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan bidan desa setempat korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

“Jadi dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas medis tidak ada tanda penganiayaan. Diduga karena serangan jantung,”Suratman.

Kapolsek menegaskan korban memang tinggal seorang diri di kos. Sementara anak dan istrinya tinggal di rumahnya di Margasari Kabupaten Tegal.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kardinah. Kalau keluarga tidak menghendaki otopsi maka akan kita serahkan untuk dimakamkan,” ujar Suratman.(WIJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini