Stres Lama Nganggur, Pemuda di Pemalang Nekat Gantung Diri di Belakang Pasar

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam belakang Pasar Bantarbolang Kabupaten Pemalang. Ia diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi tak kunjung mendapat pekerjaan.

Jasad pria berinisial PPA (27) warga Desa Bantarbolang itu ditemukan masyarakat setempat tewas menggantung di kandang ayam belakang Pasar Bantarbolang pagi tadi, Rabu 5 April 2023, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sontak penemuan jasad pemuda lajang itu pun menggegerkan warga. Petugas kepolisian yang mendapati laporan dari warga kemudian langsung melakukan evakuasi jasad yang diperkirakan sudah menggantung selama 5 hari itu.

“Penyebabnya diduga depresi karena sudah lama nganggur, enggak dapat pekerjaan.” ungkap AKP Trino Winarno, Kapolsek Bantarbolang, saat dihubungi puskapik.com.

Sebelum ditemukan tewas, diketahui korban sempat berpamitan kepada keluarga hendak merantau ke Jakarta, tepatnya Sabtu 1 Maret 2023 lalu. Ia kemudian diberi uang untuk membeli tiket bus.

Namun, dengan pikiran buntu PPA nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dari hasil visum, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh PPA. Ia dipastikan PPA tewas karena gantung diri.

“Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, keluarga menerima ini sebagai musibah.” jelas Kapolsek.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!