PT Rizki Group Propertyndo Pemalang Terima 3 Penghargaan dari Bank BTN

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – PT Rizki Group Propertyndo (RGP) menyandang tiga penghargaan sekaligus dari Bank Tabungan Negara (BTN) atas kontribusi dan komitmennya dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia itu.

Tiga penghargaan yang diterima salah satu perusahaan pengembang terkemuka di Kabupaten Pemalang itu antara lain Best Realization Subsidized Mortage, Best Developer Commersial Partner, dan Best Contribution 2022.

Serah terima penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Nirwana, Kota Pekalongan, Senin 27 Maret 2023, dalam acara Developer Gethering Tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bank BTN Cabang Pekalongan, Nanda Puja Pratama kepada CEO PT Rizki Group Propertyndo, Dicky Pawang Setiawan.

Nanda Puja Pratama mengatakan, pemberian penghargaan kepada PT Rizki Group Propertyndo merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Bank BTN atas kontribusinya terhadap Bank BTN.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-5 yang diterima PT Rizki Group Propertyndo secara berturut-turut dengan kategori yang sama dan untuk kali pertama menerima tiga penghargaan sekaligus.

“Selama ini, RGP sangat loyal ke BTN. Dan, di tahun 2023 ini kami harapkan komitmennya agar semua KPR- nya baik KPR Subsidi dan Non Subsidi ada di BTN,” kata Nanda.

Sementara, CEO PT Rizki Group Propertyndo, Dicky Pawang Setiawan, mengungkapkan, penghargaan ini menjadi semangat kinerja manajemen perusahaannya. Penghargaan tersebut menjadi bukti terjalinnya kemitraan yang baik.

“Bagi RGP, mentor bisnisnya adalah manajemen Bank BTN, baik yang frontliner maupun yang di-back office. Merekalah yang membantu dan membimbing dalam proses bisnis kami selama ini,” ujar Dicky.

Dicky juga mengakui, peran organisasi tempatnya bernaung yaitu asosiasi Real Estate Indonesia (REI) juga cukup penting dalam perkembangan perusahaannya.

“Di REI, kita saling support dan berbagi. Sangat kondusif sebagai sebuah wadah para pengusaha properti,” tuturnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!