Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Waluh Pemalang, Begini Ciri-cirinya

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Waluh wilayah Desa Pegongsoran Kabupaten Pemalang, Jumat petang 24 Maret 2023. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin Laki-laki.

“Betul, ditemukan sekitar jam 18.30 WIB. Saat ini jenazah berada di RSUD dr M Ashari Pemalang. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa cek ke rumah sakit.” kata AKP Mohammad Ghufron, Kapolsek Pemalang.

Ciri-ciri mayat tersebut antara lain berkumis dan berjenggot tipis, memakai baju lengan panjang bewarna biru (baju koko) dan celana pendek warna hitam. Diperkirakan berusia 40 tahun.

Dari hasil pemeriksaan dokter RSUD dr M Ashari Pemalang menyimpulkan tidak ada tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia karena tenggelam (aspirasi menghirup air) sehingga mengeluarkan darah di bagian hidung.

“Kondisinya keluar darah di bagian hidung (pembuluh darah pecah) dan sementara masih dilakukan identifikasi dari tim inavis Polres Pemalang untuk mencari identitas korban.” jelas Kapolsek.

Kronologi penemuan mayat tersebut bermula saat saksi, Tirta Sakti (26) warga desa setempat, sedang sedang memancing di sungai dan melihat sesosok mayat mengambang. Ia kemudian melapor ke perangkat desa Pegongsoran.

“Setelah mendapat laporan, petugas kami langsung datang ke TKP untuk melakukan evakuasi.” jelas AKP Mohammad Ghufron.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini