Peduli Sesama, PAC Ansor Taman Bantu Pengobatan Warga Wanarejan Selatan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang memberikan bantuan pengobatan kepada warga Kelurahan Wanarejan Selatan penderita asma.

Bantuan untuk Tasrudin warga RT 004 RW 006 Kelurahan Wanarejan Selatan itu diserahkan langsung oleh Waka Bidang Ekonomi PAC Ansor Taman, Moza Agung Nugroho, ST, Sabtu malam 11 Maret 2023.

Moza menyambangi rumah Tasrudin didampingi Sekretaris Bidang Kaderisasi, Soni Ibrohim dan Ketua LAZISNU MWC NU Taman, Thosim. Mereka menjenguk Tasrudin yang terbaring di kamar lantaran kondisi fisiknya yang tengah sakit.

“Alhamdulilah hari ini kami dari PAC Ansor Taman bisa sedikit berbagi, membantu Pak Tasrudin untuk biaya pengobatan dan perawatan.” kata Moza Agung Nugroho.

Dituturkan Moza, penyakit asma yang diderita Tasrudin mengharuskan dirinya berobat secara rutin. Dengan penyakit yang dideritanya, pria berusia senja itu pun membutuhkan bantuan oksigen untuk perawatan sehari-hari di rumah.

“Bantuan yang kami berikan ini untuk membantu biaya pengobatan dan isi ulang tabung oksigen Pak Tasrudin. Semoga niat baik kami bisa menjadi contoh dan mengetuk hati para dermawan yang lain.” ungkap Moza Agung Nugroho.

Tak berhenti disini, imbuh Moza, kedepannya PAC Ansor Pemalang dan LAZISNU MWC NU Kecamatan Taman bakal menggalang dana untuk membantu pengobatan Tasrudin.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini