Juara 2 Bupati Pemalang Cup, Bojes FC Sumbangkan Uang Hadiah ke 14 Mushola

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Runner-up Bupati Pemalang Cup 2023 Bojes FC membagi-bagikan uang hadiah kemenangannya ke belasan Mushola di Desa Jebed Selatan Kecamatan Taman. Shodaqoh ini merupakan nazar para pemain dan ofisial selama kompetisi.

Sumbangan sebesar Rp 10 Juta itu diserahkan Pembina Pemuda di Desa Jebed Selatan sekaligus klub Bojes FC, Arif Lukman Muslim, kepada perwakilan pengurus 14 mushola tersebut, Selasa malam 21 Februari 2023.

Saat penyerahan sumbangan ke para pengurus mushola, Arif Lukman menuturkan, inisiatif menyumbangkan uang hadiah kemenangan ini merupakan kesepakatan para ofisial maupun pemain selama Bojes FC berlaga di Bupati Cup.

“Jadi itikad baik ini sudah menjadi kesepakatan kita bersama, hanya saja saat itu tidak disuarakan teman-teman. Niat ini juga yang menjadi dorongan semangat para pemain di lapangan.” ungkap pria yang akrab disapa Mas Arif itu.

Disela-sela syukuran kemenangan ini, pengusaha muda yang juga Bakal Calon Legislatif dari PDI Perjuangan itu juga menceritakan perjalanan dramatis Bojes FC menuju kompetisi Bupati Cup 2023 hingga mampu mencapai final.

Arif berterima kasih kepada ofisial dan pemain Bojes FC yang sudah berusaha maksimal dalam membela klub kebanggaan warga Desa Jebed Selatan. Baginya, keberhasilan Bojes FC melaju hingga final merupakan suatu kebanggan.

“Apalagi jika kemarin bisa kita bawa pulang Piala Bupati, tapi itulah permainan, ada menang dan kalah. Semoga hasil ini bisa menjadi pijakan dan motivasi kita untuk Bupati Cup mendatang.” jelas Arif.

Kepala Desa Jebed Selatan, Casmuri, turut menyaksikan serah terima sumbangan uang kemenangan Bojes FC kepada 14 mushola tersebut. Casmuri pun mengapresiasi para ofisial dan pemain Bojes FC.

“Yang jelas kami bangga dengan Bojes FC. Nama klub bola dari desa kami ini mencatatkan bintang emas dengan kemarin bisa sampai final di Stadion Mochtar. Untuk kedepan semoga prestasi ini bisa kita tingkatkan, ataupun pertahankan.” terangnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini