Gebyar Hadiah! Ribuan Orang Jalan Sehat Rayakan HUT Perumda Tirta Mulia Pemalang ke-30

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ribuan warga dan pelanggan mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang ke-30 di halaman Stadion Mochtar Pemalang, Sabtu 11 Februari 2023.

Dari halaman Stadion Mochtar, para peserta dilepas Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat. Mereka berjalan santai mengitari kawasan Stadion Mochtar Pemalang dengan menempuh jarak sekitar 2,3 kilometer jauhnya.

Mansur Hidayat bersama sang istri Shanti Rosalia dan jajaran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang ikut dalam rombongan peserta yang datang dari berbagai wilayah Kota Ikhlas itu.

“Selamat ulang tahun ke-30 tahun untuk Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, saya berharap kedepan pelayanan PDAM sesuai tema tahun ini ‘Tiga Dasawarsa Tirta Mulia Melayani Air Bersih Masyarakat dengan Sepenuh Hati.” kata Mansur.

Mansur menyebut, Perumda Tirta Mulia Pemalang adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tidak hanya dilatarbelakangi orientasi bisnis, melainkan juga orientasi sosial untuk mencukupi kebutuhan air bersih masyarakat.

“Bukan hanya bussiness oriented tapi juga social oriented, sehingga bisnis jalan sosialnya juga jalan. Saya harap PDAM mampu terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” ungkapnya.

 

Sementara itu Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Efendi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini menjalin kerjasama dan membantu kemajuan Perumda Tirta Mulia Pemalang.

“Kedepan pelayanan kami terhadap pelanggan semakin lebih maksimal, lebih baik dan lebih baik lagi,” tegasnya.

Berbagai doorprize digelontorkan untuk peserta jalan sehat mulai dari Sepeda Motor, TV LED, Sepeda Gunung, Dispenser, Alat Elektronic dan juga peralatan rumah tangga. Hadiah spesial TV LED diberikan kepada 10 pelanggan terbaik dan taat.

Acara tersebut dimeriahkan orkes melayu dan sederet artis-artis lokal dari Kabupaten Pemalang. Diketahui, jalan sehat ini menjadi acara puncak HUT Perumda Tirta Mulia Pemalang ke-30 tahun.

Sebelumnya berbagai kegiatan bakti sosial digelar dalam perayaan tiga dasawarsa lahirnya BUMD ternama di Kabupaten Pemalang ini, antara lain penanaman 1000 pohon, pembagian sembako dan santunan anak yatim.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini