Ngopi Bareng Forkopimda Pemalang Kuatkan Sinergitas Komponen Masyarakat

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pemalang untuk bersinergi mengatasi segala persoalan yang terjadi ditengah masyarakat dalam upaya pembangunan daerah.

Itu diungkapkan Mansur saat acara Ngopi Bareng Forkopimda di Lapangan Tennis Indoor Setda Pemalang yang mengundang pimpinan Parpol, Ormas/LSM, Wartawan, Pegiat Medsos, dan Tokoh Agama-Tokoh Masyarakat, Jumat 10 Februari 2023.

“Hari ini kita silaturahim ngopi bareng, alhamdulilah semuanya hadir. Kami menyadari bahwa kami tak bisa membangun Pemalang, maka kita harus bisa berkolaborasi.” jelas Mansur Hidayat.

Menurut Mansur, pertemuan ini menjadi forum yang cukup penting bagi Pemerintah Daerah dalam rangka mempererat hubungan kerja sama, sinergitas, silaturahmi dan kemitraan dengan segenap komponen masyarakat Pemalang.

Diharapkan kegiatan “Ngopi Bareng” ini dapat menjadi salah satu media untuk beramahtamah sekaligus ngobrol santai tentang upaya-upaya mewujudkan Kabupaten Pemalang yang maju di usianya yang menginjak 448 tahun.

“Mari bersama kita carikan solusi maupun langkah terbaik untuk mengatasi berbagai masalah yang ada di masyarakat.” ujar Mansur.

Dalam pantauan puskapik.com mantan Bupati Pemalang, Junaedi, juga hadir dalam acara ini. Menurutnya, acara semacam ini dibutuhkan untuk menggaungkan sinergitas seluruh komponen masyarakat.

“Sinergitas seluruh komponen warga masyarakat itu dibutuhkan, setiap kelompok atau individu bisa berkontribusi untuk membangun Pemalang.” kata mantan Bupati Pemalang dua periode itu.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini