Buka Pemalang Expo 2023, Mansur Minta Pengunjung Jaga Kebersihan

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, resmi membuka Pemalang Expo 2023 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448. Mansur memberikan atensi khusus perihal kebersihan selama event ini berlangsung.

Acara yang menyuguhkan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pagelaran seni budaya, serta penampilan band-band lokal Kabupaten Pemalang di Alun-alun itu resmi dibuka, Jumat sore 27 Januari 2023.

“Saya atas nama pemerintah daerah, mohon dijaga kebersihannya, karena kebersihan sebagian dari iman, tidak membuang sampah sembarangan, buanglah di tong sampah yang disediakan.” kata Mansur.

Seperti diketahui, sebelumnya sempat viral di media sosial kondisi sampah yang berserakan di Alun-alun Pemalang pada Rabu pagi 25 Januari 2023, usai dibanjiri ribuan warga dalam acara Pemalang Bersholawat.

Dalam pantauan puskapik.com, antusiasme warga cukup tinggi menyambut Pemalang Expo 2023 ini. Mengingat, tahun lalu kabupaten Pemalang tidak bisa merayakan Hari Jadi secara meriah karena Pandemi Covid-19.

“Kiranya ibu bapak bisa hadir disini, bisa ikut meriahkan, kita nonton bersama sambil menikmati jajan kuliner ataupun umkm yang ada di kabupaten pemalang” ungkap Mansur.

Sebagai informasi, Pemalang Expo 2023 ini berlangsung hingga tanggal 29 Januari 2023. Puncak acara ini bakal dimeriahkan band Maharaja dan dangdut yang diisi Rizky Mbambot, Puji Maharani, Anna Rista, hingga Lala Widi.

Penulis : Minarni Salisa, Alvito Firmansyah

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!