Geger! Bayi Laki-laki Dibuang di Depan Kantor Imigrasi Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bayi malang berjenis kelamin laki-laki ditemukan di halaman ruko depan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Beji, Kabupaten Pemalang, Minggu 22 Januari 2023.

Bayi tersebut ditemukan oleh warga Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB dalam kondisi hidup. Ia ditemukan dalam posisi ditaruh di dalam kardus air mineral. Kini sang bayi masih dalam perawatan di Rumah Sakit Medika Pemalang.

Informasi yang dihimpun puskapik.com, bayi malang itu ditemukan warga yang tengah melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Beji. Petugas kepolisian yang mendapat laporan penemuan bayi itu kemudian bergegas mendatangi TKP.

Saat ditemukan, bayi tersebut hanya dibalut kain dan dipakaikan popok di dalam kardus. Diduga, bayi malang ini merupakan hasil hubungan terlarang. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman penemuan bayi itu.

“Kita belum bisa memberikan keterangan, saat ini masih dalam pemeriksaan dan pendalaman terhadap pihak-pihak terkait.” kata Aiptu Junaedi, Kanit IV Satreskrim Polres Pemalang saat ditemui di kantornya, Senin 23 Januari 2023.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini