Untuk Pimpin Pemalang, Kader PDIP Harus Berkualitas

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr H Junaedi, SH,MM (Foto:Puskapik/Istimewa)

PEMALANG (PUSKAPIK)-Bupati Pemalang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr H Junaedi, SH,MM, optimistis, memasuki usia ke-47 tahun, partainya semakin teguh dan kokoh menjaga Pancasila.

“Sebagai partai pelopor, PDIP akan selalu menjaga soliditas, bergerak bersama untuk NKRI. Untuk itu, mari kita galang dan tingkatkan persatuan sekaligus mempertebal semangat kebangsaan,” kata Junaedi dalam keterangan pers kepada Puskapik, Jumat (10/1/2020) siang.

Junaedi yang saat ini sedang mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, berharap, PDIP tetap menjadi partai yang selalu dekat dengan masyarakat, dan responsif terhadap segala macam persoalan.

“PDIP akan tetap menjadi partai pro kerakyatan, menjadi partainya wong cilik, dan partai yang melahirkan kader-kader berkualitas untuk Pemalang,” imbuhnya.

Selama ini, kata Junaedi, PDIP telah berhasil melahirkan kader-kader berkualitas yang sukses memimpin sejumlah Kabupaten/Kota, termasuk Pemalang. Tren positif inilah ke depan yang harus terus dilakukan PDIP.”Ke depan, PDIP akan terus melahirkan kader-kader berkualitas untuk menjadi pemimpin yang bisa memajukan Pemalang,” tandasnya. (KN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini