Bawaslu Pemalang Dapat Penghargaan Kehumasan Terbaik Se-Indonesia

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pemalang berhasil menyabet penghargaan Kehumasan Terbaik II dari Bawaslu Republik Indonesia (RI).

Penghargaan itu diterima Bawaslu Pemalang dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Anugerah Kehumasan di Hotel Grand Senyiur Balikpapan pada tanggal 13 Desember 2022.

Dalam rakernas itu Plh Sekjen Bawaslu RI, Dr. La Bayoni menyampaikan, Humas Bawaslu perlu memaksimalkan peran media sosial dalam publikasi kegiatannya agar diketahui masyarakat.

Komisioner Bawaslu RI, Lolly Suhenty, menyampaikan, penghargaan ini adalah apresiasi terhadap Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota yang telah mengelola kehumasan dengan sangat baik.

Diharapkan, Bawaslu kabupaten/kota yang belum menerima Award dapat terus meningkatkan kinerja sehingga dapat meraih nominasi pada berikutnya, dengan semangat

“Pantang Pulang Sebelum Tayang.” ujarnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Pemalang, Hery Setyawan, mengapresiasi penghargaan yang diraih atas kerja keras para staff kehumasan Bawaslu Pemalang.

“Alhamdulilah kami bisa meraih prestasi ini.Selamat untuk kawan-kawan semua,” ujarnya, Rabu 14 Desember 2022.

Menurut Herry Setyawan, penghargaan ini merupakan buah dari semangat staff humas dan seluruh staff Bawaslu Pemalang umumnya dalam menjalankan tugas kinerjanya.

“Ini semua karena kinerja kawan-kawan  tidak pernah lelah” imbuhnya.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat & Hubungan Masyarakat Bawaslu Pemalang, Abdul Maksus, menambahkan, penghargaan ini tak lain untuk warga “Kota Ikhlas”.

“Penghargaan Kehumasan ini adalah persembahan Bawaslu pemalang untuk masyarakat Pemalang di penghujung tahun 2022.” tandasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini