Bantai Klub Lokal, Tim Porprov Pemalang Pesta Gol 11-0

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Tim Sepakbola Kabupaten Pemalang membantai klub lokal Siwawa FC dari Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang dengan skor 11 – 0 dalam laga uji coba di Stadion Mochtar, Selasa 15 November 2022.

Tim Sepakbola Pemalang masih terus memaksimalkan persiapannya untuk menghadapi Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI/2023 melalui latihan fisik dan pertandingan uji coba.

Pasca melawan klub raksasa PSIS Semarang U-20, mereka kembali menjajal latih tanding dengan klub lokal Kabupaten Pemalang Siwawa FC dari Kelurahan Kebondalem untuk menjaga gairah permainannya.

Gempuran serangan demi serangan kesebelasan Tim Porprov tak mampu dibendung Siwawa FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mochtar itu pun berakhir dengan kekalahan telak bagi Siwawa FC dengan skor 11 – 0.

Manajer Tim Porprov Pemalang, Heru Kundhimiarso, mengaku, percaya diri dengan kualitas pemainnya setelah menjalani sejumlah laga uji coba melawan klub lokal hingga klub raksasa PSIS Semarang U-20.

“Performa apik ini bisa jadi modal untuk laga perdana kualifikasi Porprov Jateng melawan Kendal, 20 November 2022.” jelasnya.

Namun, Kundhi tak puas begitu saja dengan kesebelasannya itu. Dia masih ingin performa pemainnya terus ditingkatkan menjelang kick off Prakualifikasi Porprov Jateng XVI/2023 pada 20 November 2022 melawan Kendal.

“Stamina, performa dan stamina pemain akan terus kita tingkatkan. Pesta gol hari ini bukan jaminan, tapi setidaknya bisa jadi penyemangat para pemain, pelatih dan offisial.” terangnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini