AWPI Pemalang Kunjungi ‘Dapur’Puskapik

Advertisement

PEMALANG (PUSKAPIK) – Untuk menjalin kerjasama dan sinergitas awak media, Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Cabang Pemalang, Kamis (9/1/2020) siang, menyambangi kantor redaksi puskapik.com.

Kunjungan AWPI diwakili Ketua DPC AWPI Pemalang, Budiarto, SH dan Wakil Ketua, Joko Longkeyang diterima Pemimpin Umum Puskapik.com, Heru Kundhimiarso dan Pimimpin Redaksi puksapik.com, Amin Roman.

“Kunjungan dari AWPI ke kantor redaksi Puskapik untuk membangun komunikasi dan sinergi dengan para awak media, kami apresiasi dengan Puskapik,” kata Budiarto.

Menurutnya, sangat penting membangun hubungan antarmedia. Dengan datang langsung ke kantor redaksi Puskapik, AWPI berharap akan terjalin hubungan emosional, dan kerjasama saling memberikan informasi dan edukasi tentang ilmu jurnalistik.

“Ke depan, anggota AWPI harus lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Nanti bisa bekerjasama dengan Puskapik untuk berbagi ilmu jurnalistik,” imbuh Joko Longkeyang, pengurus AWPI yang juga wartawan Harian Pemalang.

Pimred puskapik.com Amin Roman mengatakan, puskapik yang baru dire-lounching awal tahun ini terus berupaya menjadi media online terdepan di Pantura. “Untuk sementara kita fokus di Pantura barat dulu. Kita terbuka kepada semua pihak termasuk AWPI untuk memberi masukan dan kritik,” katanya (KN)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!