Hari Santri, PKB Ajak Warga Pemalang Sholawatan Bareng Gus Ali Gondrong Mafia Sholawat

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang bakal menggelar acara sholawatan akbar bersama Gus Ali Gondrong Mafia Sholawat dan Gus Yusuf Chudlori dalam peringatan Hari Santri 2022.

Perhelatan akbar rangkaian Gus Muhaimin Festival bertajuk “Pemalang Ku Bersholawat” itu digelar di depan Masjid Al-Islah Kebondalem, Jalan Cisadane Kelurahan Kebondalem, Kabupaten Pemalang, Kamis 20 Oktober 2022 lusa.

Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, mengungkapkan, agenda tersebut merupakan bentuk apresiasi PKB kepada para ulama dan santri di Kabupaten Pemalang dalam peringatan Hari Santri yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober.

“Kita undang seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memeriahkan Hari Santri di sholawatan massal lusa, kita gemakan sholawat di bumi Pemalang, saatnya Pemalang Ku Bangkit.” ujar Iskandar Ali Syahbana, Selasa 18 Oktober 2022.

Nantinya acara sholawatan massal di Kebondalem Pemalang ini dihadiri Kyai Mohammad Ali Shodiqin yang akrab disapa Gus Ali Gondrong, pendiri Mafia Sholawat. Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Gus Yusuf Chudlori, juga bakal memberikan tausiyahnya.

“Harapan PKB di Hari Santri ini adalah santri bisa lebih maju lagi, bisa lebih berprestasi level di daerah, nasional, maupun internasional. Jadi kita ingin memberikan spirit kepada para santri.” jelasnya.

Perhelatan akbar yang menjadi rangkaian Gus Muhaimin Festival the next 2024 ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi PKB dengan masyarakat Kabupaten Pemalang dan menggaungkan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, sebagai calon Presiden 2024.

“Kita ingin selalu hadir ditengah masyarakat, menampilkan Gus Muhaimin sebagai kader terbaik PKB, kita berikan keyakinan kepada masyarakat bahwa santri bisa menjadi seorang Presiden.” tegas Iskandar.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini