Tak Diketahui Identitasnya, Mayat di Sungai Comal Pemalang Akhirnya Dimakamkan

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tersangkut batang pohon di tepian Sungai Comal wilayah Desa Blimbing Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang pagi tadi, Jumat 14 Oktober 2022.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh orang yang tengah memancing di Sungai Comal, tepatnya di RT 02 RW 01 Desa Blimbing. Saat ditemukan, posisi mayat tersangkut di batang pohon bambu.

Tim TRC-PB BPBD, bersama petugas Polsek Ampelgading, PMI Pemalang, serta warga kemudian melakukan upaya evakuasi mayat tersebut. Proses evakuasi pun sempat mengalami kendala.

“Kendalanya posisi mayat susah dijangkau dari darat. Akhirnya kita pakai perahu karet dan angkat mayatnya, kita bawa ke darat.” kata Diki, Koordinator TRC-PB BPBD Pemalang.

Dikatakan Diki, ada dugaan korban adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Namun demikian, dirinya tak berani memastikan hal tersebut. “Identitasnya (korban) belum diketahui, tidak ada warga yang mengenali.” ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis, identitas mayat tersebut belum ditemukan, warga pun tak ada yang mengenali. Tetapi dipastikan tidak ada tanda-tanda tindak pidana, kekerasan fisik atau penganiayaan di tubuh korban.

“Namanya tidak ada, tidak ada tanda-tanda tindak pidana (kekerasan). Jenazah korban langsung dimakamkan karena sudah bau. Menurut tim medis, sudah meninggal 3 hari,” ujar AKP Nuryanto, Kapolsek Ampelgading, kepada wartawan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!