KA Agro Bromo Muria VS Avanza, Pengemudi Mobil Alami Patah Rahang

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Sebuah mobil minibus tersambar Kereta api di perlintasan rel ganda kereta api tanpa palang pintu, Selasa (28/11).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar oukul 12.30 wib di perlintasan tanpa palang pintu di desa Tumbal kecamatan Comal kabupaten Pemalang, saat sebuah mobil minibus jenis Avanza warna silver nopol B 1361 GFY yang melintas dari arah barat menuju ke timur. Mobil yang dikemudikan oleh Casmuri (49) warga desa Pesantren kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang tersebut akan berbelok ke utara menuju desa Sukorejo kecamatan Ulujami.

Ketika mobil melintasi rel tersebut, saat bersamaan melaju kereta api Agro Bromo Muria dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan jarak yang sangat dekat benturan pun tak dapat dihindari. Kereta yang dimasinisi oleh Ari Wibowo (40) warga Semarang pun langsung menabrak mobil yang ditunggangi Casmuri seorang diri. Tak pelak, mobil avanza yang tersenggol kereta api tersebut terpental dan terperosok ke dalam selokan.

Apkibat peristiwa tersebut Casmuri, pengemudi mobil mengalami luka patah rahang. oleh pihak kepolisian dari polsek Comal yang respon cepat melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Sragi kabupaten Pekalongan untuk dilakukan pemeriksaan kondisi korban. Evakuasi dipimpin langsung kapolsek Comal Kompol Utomo, S.H.

Dari peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 50 juta, sedangkan korban selamat dan menjalani perawatan selanjutnya. (hp)