Pipa Perumda Tirta Mulia di Bojongbata Pecah, Warga Pemalang Diimbau Cadangkan Air

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pipa milik Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang di Jalan Letjend DI Pandjaitan Kelurahan Bojongbata mengalami kebocoran, Selasa 20 September 2022.

Lokasi kebocoran pipa PVC 12″ itu tepatnya terjadi di sekitar Lampu Merah (Traffic Light) Bojongbata. Saat ini pipa bocor tersebut tengah ditangani tim teknis Perumda Tirta Mulia Pemalang.

“Tim sudah turun, untuk besok Rabu kita mulai perbaikan jam 8 pagi. Kami upayakan perbaikan semaksimal mungkin, secepatnya.” kata Galih Baskoro, Humas Perumda Tirta Mulia Pemalang.

Galih mengimbau agar masyarakat wilayah terdampak kebocoran pipa di Bojongbata itu, malam ini menampung air untuk persediaan selama proses perbaikan berlangsung besok.

“Wilayah yang terdampak itu dari Sirandu ke utara, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.” tutur Galih.

Disamping itu, Galih juga mengimbau para pengguna jalan yang melintas di Traffic Light Bojongbata agar berhati-hati selama proses pekerjaan perbaikan pipa tersebut berlangsung.

“Kami imbau kepada para pengendara untuk berhati-hati, khususnya saat melintas di sekitar lubang perbaikan pipa.” tandasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini