Agar Dakwah Inovatif, Muslimat NU Pekalongan Timur Upgradinng

0
Upgrading Muslimat NU Pekalongan Timur gelar upgrading di Hotel Santika, Kota Pekalongan, Rabu (8/1/2020) (Foto:Puskapik/Yon)

KOTA PEKALONGAN (PUSKAPIK)– Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Pekalongan Timur gelar Upgrading Organisation and Dakwah. Acara bertajuk ‘membangun semangat da’wah dan jiwa kepemimpinan yang berkontribusi, berevolusi dan berdedikasi dalam organisasi’, berlangsung di Hotel Santika, Kota Pekalongan, Rabu (8/1/2020).

Upgrading dibuka Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz, yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pekalongan, Hj Balgies Diab, SAg, MM, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Pekalongan, Hj Fatonah, Ketua PAC Muslimat NU Pekalongan Timur, Siti Nurkaysah beserta para pengurus Muslimat NU Pekalongan Timur.

Walikota mengapresiasi upgrading organisasi itu. Diharapkan semakin meningkatkan mutu dan kualitas Muslimat NU Pekalongan Timur. ” Muslimat adalah badan otonom NU yang paling aktif berkegiatan terutama dalam hal pengajian. Untuk menghadapi era saat ini tentu perlu adanya upgrading, inovasi, adaptasi, dalam berdakwah khususnya bagi peningkatan kapasitas para pengurus,” kata Saelany.(Yon)