Rakor LDNU dan JRA Pemalang, Mantapkan Program Kerja

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) dan Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) se-Kabupaten Pemalang menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan silaturahim, Rabu 14 September 2022.

Rakor dan silaturahim bertajuk “Membumikan Nilai & Tradisi Aswaja Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia” itu digelar di Pondok Pesantren Ali Al Fuadiyyah, Desa Purana, Kecamatan Bantarbolang.

Dalam rapat koordinasi dan silaturahim tersebut Ketua Tim JRA, Kiai Khaeri, memaparkan hubingan JRA dengan LDNU. Ia menjelaskan bahwa JRA merupakan sayap dakwah dari LDNU.

“Kami siap melaksanakan program jangka pendek, menengah, dan panjang dari LDNU.” tegas Kiai Khaeri.

Sementara itu Ketua LDNU Pemalang, M. Subehan IC, berharap, program jangka pendek, menengah, dan panjang LDNU Pemalang mampu direalisasikan dengan cepat, tepat, efektif dan efisien.

“Ini semua bisa sukses dengan kekompakan dan kesemangatan seluruh anggota LDNU dan JRA MWC NU di seluruh Kabupaten Pemalang.” terang Subehan.

Turut hadir dalam acara itu Pengasuh PP Ali Al Fuadiyah, KH. Muhammad Noor Fuad,SPd., Ketua Rois Syuriah PCNU Pemalang, Kyai Mustofa KS dan Ketua Tanfidhiyah PCNU Pemalang, KH Muhlasin, serta pengurus MWC NU Se-Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini